"Promo Khusus Untuk Hari Ini !!...Ada Paket Hemat 60 Botol QNC JELLY GAMAT, Untuk Informasi Harga Silahkan Hubungi CS Kami Di: 082.320.114.649 ,Terimakasih !...

Obat Jantung Berdebar Debar Kencang

Obat Jantung Berdebar Debar Kencang


Obat Jantung Berdebar Debar Kencang ,- Jual ACE MAX'S Obat Jantung Berdebar Debar Kencang yang herbal dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak direkomendasikan bagi anda yang sedang dilanda penyakit jantung berdebar.Ace max's sendiri hasil produksi PT.H2O Interasional-Jakarta yang sudah terdaftar resmi di DEPKES RI P-IRT No: 113317506253."PESAN SEKARANG !... OBAT SAMPAI BARU ANDA BAYAR!..."

PENJELASAN

Jantung berdebar atau dalam bahasa medis di sebut dengan palpitasi merupakan keadaan dimana denyut jantung tidak teratur.Terlalu kuat atau memiliki kecepatan abnormal.Secara umum, orang tidak menyadari denyut jantung mereka.Selama denyut jantung berjalan normal, kita tidak dapat merasakan denyut jantung dalam rutinitas hidup sehari-hari.Ketika Jantung berdenyut terlalu cepat / tidak teratur biasanya akan timbul rasa tidak nyaman dan sakit.Pada umumnya, jantung berdebar-debar hanya berlangsung beberapa menit, akan tetapi pada beberapa kasus dapat berlangsung hingga berjam-jam atau bahkan berhari-hari.Beberapa orang mengalami palpitasi beberapa kali sehari, yang lainnya mungkin hanya sekali. 

LALU, APA YANG MENJADI PENYEBABNYA???
  1. Anemia merupakan salah satu penyebab palpitasi jantung atau jantung berdebar.Hal ini merupakan kondisi dimana hemoglobin dalam darah tidak benar membawa oksigen ke seluruh sistem syaraf.Ini terjadi ketika tubuh kekurangan zat besi.Penyakit ini dapat disembuhkan dengan mengambil suplemen zat besi secara teratur, Anda bisa memilih obat herbal Ace Max's sebagai pilihan suplemen zat alami yang juga merupakan obat tradisional jantung berdebar.selain mengkonsumsi suplemen zat besi juga Anda perlu makan makanan sehat Jika tidak diobati, bisa berubah menjadi penyakit darah lebih serius.
  2. Penyebab lain palpitasi atau jantung berdebar adalah karena masalah jantung yang berhubungan.Salah satu contoh dari hal ini adalah Aritmia yang merupakan kondisi di mana di jantung pasien berdetak sering dan berbeda dari yang seharusnya Jenis penyakit ini perlu berkonsultasi dengan dokter tergantung pada beratnya.
  3. Obat-obatan kimia untuk penyakit jantung juga dapat berkontribusi dengan palpitasi jantung.Ini adalah salah satu efek samping dari minum obat-obatan tersebut.

Obat Jantung Berdebar Debar Kencang Berkualitas Dengan Ace Max's

Obat herbal ace max's merupakan minuman kesehatan 100% HALAL dan ORIGINAL yang sudah tidak di ragukan lagi akan khasiatnya dalam mengatasi sekaligus mengobati keluhan penyakit jantung berdebar secara EFEKTIF, ALAMI, AMAN serta MENYELURUH.

Keunggulan dari Ace Maxs yaitu adanya senyawa XANTHONE yang dihasilkan dari "Kulit buah manggis", ini didukung dari berbagai penelitian para ahli yang menyatakan bahwa kulit manggis sangat bermanfaat dalam menghancurkan berbagai penyakit, memperbaiki antibodi di dalam tubuh, membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.Kulit buah manggis dalam Ace Maxs di dalamnya mengandung senyawa Xanthone yang merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat di gunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.Zat Xanthone bersifat sebagai antioksidan yang sangat kuat, dibandingkan dengan buah yang lainnya, kandungan antioksidan kulit buah manggis jauh lebih tinggi dan bahkan  antioksidan yang tekandung di kulit buah manggis lebih baik dari pada vitamin C dan E. 

"Daun sirsak" memiliki sifat untuk mengecilkan selaput lendir, menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri karena memiliki senyawa penting seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenin.Daun sirsak juga memiliki peranan yang sangat penting sebagai penumpas sel kaner hati, dari hasil penelitian Acetogenins di dalam daun sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan juga kanker-kanker lainya. Berbagai studi telah menyatakan bahwa khasiat daun sirsak akan memperoleh hasil melebihi dan 10.000 kali lebih kuat dibanding dengan tindakan secara kemoterapi yang biasa dilakukan untuk penangganan kanker.

*Testimoni atau Bukti Nyata Sembuh dari Penyakit Jantung Bengkak dengan Obat Ace Max's*

  • Nama       : Nathanael
  • Asal          : Tanah Karo, Sumatera utara
  • umur         : 35 Tahun
  • Profesi      : Wiraswasta
  • Penyakit    : Jantung Bengkak
  • Jenis Obat : Ace Max's
Minum Ace Max's 3 botol untuk 2 minggu membawa perubahan luar biasa pada penyakit yang saya derita.Jantung saya tidak terasa nyeri dan begitu pun pinggang saya.Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum.
  • Nama        : Tri Ningsih
  • Asal          : Yogyakarta
  • umur         : 64 Tahun
  • Profesi      : Pensiunan
  • Penyakit   : Jantung bengkak
  • Jenis Obat: Ace Max's
Setelah minum Ace Max's sebanyak 4 botol selama 2 minggu saya periksakan diri kembali ke dokter yang sejak dulu merawat saya, hasilnya mengejutkan saya dan semua orang di sekeliling saya.Saya dinyatakan sembuh. Wah ini benar-benar ajaib.Ace Max's memang tiada duanya.Selamat tinggal jantung bengkak, darah tinggi dan lever, selamat datang kehidupan yang baru buat saya. Saya minum 30 ml 3 kali sehari.

Oleh sebab itu, Segera atasi penyakit jantung berdebar yang sedang menimpa anda dengan Obat Jantung Berdebar Debar Kencang.Jika berminat, Anda dapat memesan Ace max's langsung kepada kami dengan mengirimkan SMS ke No: 085.221.330.085 dengan Format pemesanan GRD seperti di bawah ini::

GRD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh::

GRD : 4 Botol : Hendarto : Jl.KH.Abdul Rozaq No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.219.999.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format GRD ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.
*KET ::
  • Nomor dan Format Pemesanan diatas (GRD), Boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Max's Kembali Kepada kami.
  • Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan Format seperti diatas (GRD), kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti.Jika DEAL, maka Obat Ace Max's yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

*Harga Resmi Ace Max's(isi: 350ml/Botol)*

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin


Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Salam Sehat Bersama Ace Max's !!...

Obat Jantung Berdebar Debar Kencang

0 komentar:

Posting Komentar